Kamis, 16 Desember 2010

rapot

hello blog pagi ini aku mau ambil rapot, rasa deg degan gimana ya nilai-nilaiku yang ada dirapot? hwaaaaaaaaa, gabisa di bayangin deh kayak apa. mudah mudahan bagus semua :)

dan waktu aku mau berangkat sama mamakku, ayahku bilang "nanti kalo kamu dapet rangking 1 ayah beliin slr ato nggak scoopy!" aku "betulan ya?" ayah "iya, betul!" dalem hati aku bilang "haha, pasti aku dapet rangking 1 dari bawah-___-" dan aku berangkat sama mamakku dalam keadaan deg degan. dan akhirnya aku nyampek juga di sekolah, hwaaa, makin deg degan aja. akhirnya mamakku maju. waktu rapot udah di bukain sama bu yayuk, bu yayuk bilang sama mamakku "laxchyta ini nilainya bagus-bagus lumayan semua, tapi matematikanya aja yang jelek." pas aku denger, dalem hati aku ngomong "matematika lagi-____-" AKU BOSEN DENGAN KALIMAT "MATEMATIKA" pasti! setiap ambil rapot ada kalimat matematika. emang aku nggak ditakdirkan suka sama matematika. sabar deh ya sit T,T

udah dulu ya blog, bay bay.

dikoment yaw, makasi :) 

1 komentar: