Selasa, 14 Desember 2010

tadi malam :D

tadi malam adalah malam yang seru bersama teman-teman, haha. soalnya tadi malem gue sama temen-temen gue (banyak la pokoknya) makan-makan dirumah nella, hwahaha, serunya. kasian banget yang nggak dateng. oke gue ceritain dari awal :

habis gue shalat magrib kayak ada yang manggil gue dari luar. eh ternyata tiara. gue langsung buka pintu suruh dia masuk dulu dan suruh dia online selama gue ganti baju. trus gue sama tiara go to nella hause #sok. haha. disana sudah rame gue telat soalnya katanya nella datengnya jam setengah 8 nan. yaudah sampe sana gue langsung ke dapur bantuin nella sama ledi masak. karena makanannya belum jadi makanya gue bantuin nella. waktu udah selese kita rame-rame makannya, disana gue makan empek-empek mie, minum sirup dan aqua, haha. yang paling hebohin adalah, jeng jeng jeng jeng, si kering berwarna kuning MIE, he? tau nggak kenapa? soalnya ledi yang masak tu mienya. waktu udah jadi kita cicipin, hwaaaaaaaa, hambar! habis itu vinny dateng cicipin mienya dia bilang juga hambar dia komentar "tambahin saos aja udah enak itu" aku "oh" trus gaada yang mau nambahin saosnya, haha. langsung anggun juga cicipin dia juga bilang kalo mienya hambar trus si anggun memberi usul kalo tambahin aja kecapnya. langsung si anggun tambahin sendiri, eh eh eh, tau nggak hasilnya kayak apa? lebih enak dari pada yang tadi, haha. ANGGUN PINTAR! haha. karena udah selese makan gue makan lays. habis itu gue bantuin nella cuci piring #maaf ya nel, gasampe habis, hehe# habis itu gue sama yang lain rame-rame nonton dan main game, haha. habis itu gue pulang jam 10an lah dalam keadaan hujan yang lumayan deres, mau gimana lagi? masak mau nginep? basah-basah dikit gapapalah. sampe rumah gue nggak dimarahin! loh, kok tumben ya? haha. sampe rumah gue langsung shalat isyak #alim trus gue kekamar tapi bukan tidur malah sms-an haha, tapi bentar doang kok, habis itu tidur deh. bangun-bangun langsung nge-post, wakakak

dan,

komentar gue tentang makanan disana :
empek-empek : hwahaha, enak pingin nambah gue :p
mie : pertamanya sih hambar setelah ditambah kecap sama anggun jadi lumayan lah, haha. tapi enak.
sirup : aku ketagihan sirupnya, beli dimana nel sirupnya?

udah dulu yaa, mau main aku, haha.

dikomen yaw, makasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar