Sabtu, 29 Januari 2011

#abaikan

di siang hari yang sangat panas ini aku mau ngasi tau kalo nggak ada cerita-cerita menarik padahal aku udah lama banget nggak nge-post. aku nggak tau mau nge-post apaan lagi? makanya kali ini judul postinganku "#abaikan" karna nggak penting bangeeeeeeet! aku mau cerita sedikit aja tapi tetep nggak menarik dan nggak penting.

kemaren-kemaren kan mati lampu tu malem-malem, nah dari pada bete mau ngapain dirumah mending jalan-jalan. yaudah aku ajak nella jalan-jalan dia mau, udah agak lamaan jalan-jalan akhirnya nyala juga lampunya. tapi aku sama nella nggak pulang tetep jalan-jalan karna masih jam 9. waktu aku sama nella lewat jalan gunung jayawijaya ada kayak ada anak kecil nangis #serem aku langsung kaget sama nellak denga teriakan "aaa!" dan tau ternyata siapa yang nakut nakutin kita? ternyata om-om traktor #kalogasalah yang nakutin, sialan. 

oke itu cerita dari saya. sangat tidak penting, dan nggak ada menariknya. mana lagi itu udah agak lamaan sih. oke deh itu aja. 

dikomen yaw, makasi :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar