Minggu, 09 Januari 2011

nyata

hellou! udah lama nggak nulis diblog. gue mau cerita apa yang terjadi selama gue di jogja. yaaaaa pokoknya amazing. yaitu :

gempa dalam bahasa jawa adalah lindu. itu gue alamin sendiri. waktu itu gue lagi diwarnet, disitu gue online dan mendowload. dan jeng jeng jeng si gempa dateng. gue sante aja tau kenapa? soalnya gue kira orang yang dibelakang gue cuman hentakin kaki. dan orang-orang diwarnet itu juga masi sante karna gempanya kecil banget, daaaaan! ronde kedua gempa dateng lagi gue tetep sante dan waktu kakak gue bilang "eh ono lindu ee." gue langsung pasang wajah koneng gemeteran. gue panik orang-orang diwarnet juga panik. lalu gempa ronde ketiga dateng orang-orang diwarnet pada keluaran soalnya agak gedean dikit sih. jelaaaas gue sama kakak gue juga ikut keluar. nah waktu gue lari gue kesandung cas casan laptop kakak gue. astagaaaa! malunya! dan dihari itu juga gue paling sial udang pasang mukak koneng gemeteran kesandung suaranya keras pas jatuh. dan mulai hari itu gue nggak berani sendirian tau kenapa? tau? tau? soalnya takutnya pas ada gempa gedek nggak ada yang nolongin gue, hehe.

oke! kecerita kedua! diceritanya kedua ini bisa dibilang fenomena alam. soalnya di jogja tampak matahari dikelilingi matahari, wow keren! waktu itu gue lagi nonton sinetron sama sepupu dan mbak. saat nonton hp mbak gue bunyi ada yang nelpon, yang nelpon om gue. selese mbak gue telponan sama om gue, mbak gue bilang "eh ada matahari dikelilingi pelangi, lihat yok?" aku jawab "hii, keren beneran kah?" mbak gue "nggak tau ini tau dari si om" saking penasarannya gue sama mba sama sepupu gue langsung keluar rumah ngeliat tu matahari yang dikelilingi pelangi, terbukti nyata! keren! bwahaha, sayangnya gue nggak kepikiran buwat foto. dan kata tiara matahari yang dikelilingi pelangi masuk berita, tapi gue nggak nonton. -__-

itulah dua cerita amazing selama gue dijawa.

dikomen yaw, makasi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar