Senin, 13 Desember 2010

keluyuran :p

hello blogger, seharian ini kok gue betenya minta ampun yaaa? gatau kenapa? padahal udah main, udah online, dan lain-lain. padahal aktivitas gue sama kayak kemaren-kemaren tapi nggak terlalu persis sih, haha. malah kemaren-kemaren gue bilang fun, tapi kenapa sekarang enggak? aktivitas gue hari ini,

waktu gue bangun pagi, gue mandi, makan, dan pergi kesekolah untuk melihat her apa enggak. untung gue nggak her, hehe. soalnya gue nggak belajar semalem. habis itu online sebentar soalnya mati listrik -,-selama mati listrik gue dongok-dongok diluar sambil sms-an dan ngemil. habis itu dateng sms dari iin dan listriknya nyala, horeeeeeeeeeeee #halah lebay. iin ngajak main soalnya dia dirumah sendirian, karna orangtua sama adeknya mau ke rumahsakit. yaudah gue temenin dia dan main sama dia. waktu lagi nonton tv tiba-tiba mati listrik lagi! astaga! -,- yaudah gue sama iin kerumah gue makan-makan dan balik lagi kerumahnya iin dengan membawa sesuatu. haha. habis itu gue main dan akhirnya orangtua dan adeknya iin pulang juga pada jam 3-an lah. habis itu gue main sama adeknya dan tiba-tiba, air dari atas beramai-ramai datang. HAHA, ya ampun. -,- sabarnya gue jadi orang. yaudah gue sama iin dongok-dongok aja -,- habis itu ada suara ting ting ting,  kayak palek bakso mau lewat, haha. iin langsung ambil mangkok dan uang untuk nbelik tu bakso. pas ditunggu-tunggu kok nggak dateng-dateng habis itu gue periksa keluar dan ternyata masih didepan warung (bu amir) perempatan jalan. waktu udah nunggu agak lama bapaknya iin bilang " kamu kesana aja sudah, ketempat baksonya." langsung iin bales "males." tapi akhirnya iin mau juga kok :p haha. yaudah kita kesana dalam cuaca hujan deras! ohh ampun! belum nyampek aja udah basah kayak main hujan. pas udah nyampek tempat baksonya iin mesen dan akhirnya selesai dan pulang juga! horeeeeeeeeey! #sit, lebay deh. habis itu gue pulang kerumahnya iin makan baksonya sampe habis dan tersisa saos aja. haha. habis itu iin mandi, langsung kita berdua online dan gue pulang karna mau magrib. belum lagi entar malem mau keluyuran, hwahaha, tapi nggak tau juga sih entar malem keluyuran apa enggak :p

dan pokoknya intinya hari ini gue keluyuran terus dan nggak dirumah, sampe-sampe mandi sore gue dimalem hari coba, haha. eh, udah dulu ya post gue yang ini udah azan mau shalat magrib dulu #alim. bye :D

dikomen yaw, makasi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar