Senin, 13 Desember 2010

perubahan

hello blogger, pagi ini gue sendirian dirumah, aktivitas gue gitu-gitu aja, kayak liburan biasa dirumah. kok hari ini bete ya? padahal aktivas gue biasa aja dan seperti biasa rumus gue :

sakit apa saja atau bete obatnya = ONLINE 

haha, tapi betulan lo gue kalo kayak gitu langsung sembuh. waktu kemaren aja gue sakit panas gue online. ee, pas online kayak nggak sakit panas, trus kalo udah selesai online juga udah nggak kerasa sakit panasnya, haha. ajaib! nah nah nah tapi kok sekarang bedak yaw? serasa nunggu panggilan untuk diperiksa kedokter bete nya bukan main, padahal gue udah online facebook, plurk, twitter, blog, semua gue online nin tapi tetep aja gue bete. ada apa dengan gue? kok gue jadi gini? gue jadi gampang bete minggu-minggu ini. bukan cuman bete aja perubahan yang gue rasain ada lagi, yaitu, gue nggak pernah lagi yang namanya gigit-gigit kuku (malah bagus dong!), gue jadi males makan buah-buahan padahal dulu due suka makan buah-buahan T.T , gue jadi males ikut orangtua pergi dan lebih milih online padahal kan kalo ikut orang tua pergi enak bisa beli ini itu, dan lebih memerhatikan kuku karena takutnya digigit-gigit lagi, haha. itu aja perubahan yang gue sadarin, gatau deh kenapa gue bisa kayak gini? 

dikoment yaw, makasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar